Jumat, 03 Juli 2009

Buaya Vegetarian


Seneng banget akhirnya gue bisa masuk 12 besar Rookie DJ 2009. Gimana nggak seneng coba?, lu tau ndiri kan gimana perjuangan gue buat menghadapi tahap audisi yang begitu melelahakan (baca Rookie Dj part 1 ampe part 3 ya!). Dapet kabar melalui telpon kalo gue masuk finalis Rookie DJ, wah..sekarang gue jadi Rookies. Rookiis itu sebutan buat finalis Rookie DJ. Eits..tapi gak boleh seneng-seneng dulu deh..coz, setelah ini perjuangan yang sebenarnya baru akan dimulai. Hari ini ada briefing jam 2 di Soka Radio tempat yang punya gawe Rookie Dj 2009. Start dari rumah di Banyuwangi gue langsung bertolak ke kota Jember. Melelahkan juga perjalanan ini (kayak lagunya Ebiet Ge Aa De deh…).
Wouw…ternyata 11 finalis lainnya belum nangkring di studio. Walhasil, harus nunggu lumayan lama deh di studio. Beginilah keadaan Indonesia selalu tidak tepat waktu. Pas pada waktu briefing dimulai, kita perkenalan dulu deh satu-satu. Itu wajib dong..kita kan ber-12 nantinya bakalan sama-sama terus selama berbulan-bulan, kalo nggak kenal kan aneh. Yaps…ada Gilang,Ojiek,Arik,Irul, ma David dan ma gue tentunya Hendra. Ntu para Rookies yang Cowok. Kalo yang cewek tuh ada Ayu, Heksa, Prita, Ve, dua lagi sapa ya…lupa gue (temen-temen Rookies?, sapa lagi ya yang belum gue panggil, PEACE ya!). Setelah perkenalan yang lumayan seru, langsung deh dibagi buku panduan yang segede gajah dan setebel kamusnya John Echols. Hehe..Trus dibagikan juga amplop coklat yang berisi jadwal kegiatan yang seabrek dan surat-surat persetujuan yang rumit (pusing pala gue bacanya!).
Oke!, sekarang waktunya kita buat Spot dukungan buat kalian nanti, sekarang persiapkan skrip biar ntar enak pas rekamannya. Kata mbak Ninik sih gitu..eh, ngomong-ngomong soal mbak Ninik gue keceplosan salah manggil namanya gitu deh. Gue kira namanya mbak Nunik..hehehe maaf ya mbak yang cantik dan imut (ngerayu biar dimaafin!). langsung deh gue bikin skrip kecil-kecilan,mm…pake pantun kayaknya seru deh. Udah jadi, gue langsung masuk ke ruang produksi trus gue langsung rekaman. Nie gue tulis ya skrip gue yang jadi bahan ketawaan para kru Soka Radio…
Hai Sokais…
Ada Jagung dimakan Buaya
Dukung saya ya..
Di Rookie DJ 2009, caranya ketik SOKA spasi RDJ sapasi HENDRA kirim ke 3949
Pilih Hendra untuk jadi The Next Rookie DJ. Terima kasih..
Baru pas gue baca tuh pantun..kru yang ada diluar langsung ketawa lepas. Kenapa ya?, gue juga heran. Trus mbak Ninik langsung nyeletuk gini, aneh ya?, ada buaya makan jagung. Uuuuppss…gue baru nyadar, iya..ya..harusnya buaya kan makan daging atau kalo nggak makan ati nya cewek (kalo buaya darat siih…hehehe). Huuh..jadi malu nieh…langsung gue jawab aja tuh buaya vegetarian. Hehe..
Udah terlanjur deh..ntar spot dukungan yang di puter di 102,1 Soka Radio pasti si Buaya Vegetarian itu. (2/07/09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar