Sabtu, 11 Juli 2009

Eksotic Papua


Wuiss…..nie pemotretan pertama buat Rookie DJ yang ngambil tema Etnicius Nusantara. Dari tema aja udah keliatan dunk gimana ntar kostum yang mau gue pake ma temen-temen Dj yang lain. Yapz!, kita pake baju-baju daerah gitu deh…, tapi tetep ada detail modernnya, so etnic modern gitu deh…
Di pemotretan pertama ini, gue jadi orang papua (hehehe..udah pas banget kale ya..). Biar dapet soulnya jadi orang papua gue di make up sedemikian rupa sehingga emang mirip banget orang papua. Kulit gue di itemin (hoho…kayaknya emang udah item deh!), tapi kata mbak Pi (Co make up ma wardrobe) kulit gue kurang item (berarti gue lumayan putih donk!, hehehe maksa). So, seluruh tubuh gue di olesin foundasion (gak seluruhnya sih..Cuma muka, dada ma perut doank!). Temen-temen DJ yang lain juga sibuk di make up, ada yang jadi Jawa, Bali, Dayak, de el el. Seru abis deh…
Selesai di make up nieh..latian pose dulu ah..pake kamera sendiri biar ntar gak kikuk pas di studio (latian pose apa emang narsis ya..?). Ternyata seru juga pake baju orang Papua, unik dan soo exotic banget!. Tapi…ada kendalanya nieh..kostum yang gue pake kan terbuat dari untaian-untaian sapu,hehehe. Tiap kali gue bergerak, pasti selalu ada yang rontok, huuuh..pokoknya kostum gue selalu membuat sampah dimana-dimana. Sampai di Studio, kostum gue juga yang paling hebring dan heboh, di sepanjang studio kostumku juga meninggalkan ceceran-ceceran untaian sapu. Hehe..
Muali make up jam 14.00 WIB di Soka Radio ampe selesai pemotretan di Modern Studio jam 22.00 WIB. Huuuh..kerasa banget capenya, tapi semoga aja hasil fotonya bagus (pengarah gayanya mbak Pi ma Mbak Ninik). Besok masih ada pemotretan sesion 2….(10/07/09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar