Kamis, 02 Juli 2009

Rookie DJ 2009 part 3: Dari Orang Gila sampai Ibu-Ibu Pasar


Hari ini ada wawancara, eh salah ding tes wawancara maksudnya (kayak tersangka korupsi aja diwawancara). Eksprsikan diri kamu!, itu kata-kata yang diucapkan sama panitia dan sempet ditulis juga di selebaran yang disertakan di formulir. Bingung nieh..mau berekspresi kayak gimana?. Setelah mikir mentok (browsing mode yang lagi up to date) dapetnya gaya casual aja hehehe. Paduin deh gaya Giring NIDJI ma Tria CHANGCUT (tapi gak pake kribo dan jambul). Celana ketat ampe paha gue kecekik, sepatu pantofel, trus gak ketinngalan syal ala Giring NIDJI. Semoga aja gaya gue ini bisa bikin juri merem melek (kelilipan kale merem melek!). Empat pos yang harus dilalui dalam tes wawancara ini, yaitu pos ronda, pos satpam, pos hansip ma pos polisi. Eh..salah ding, yang bener tuh pos story telling, pos psikologi, pos music knowledge, dan yang terakhir tes talent. Karena gue peserta dengan nomor urut paling pertama jadi gue masuk duluan deh (sempet nerveus juga!T_T). Dari ke empat pos, pos yang paling menyenangkan tuh di pos terakhir yaitu pos talent. Gue udah nunggu-nunggu disuruh nyanyi, secara kemaren udah latian nyanyi di kamar ampe tetangga kosan muak ngedengerin suara gue. Pas juri baca biodata gue, disitu tertulis hobi nonton film. Jiaah…gue malah disuruh akting, untung SMA sempet ikut teater, hehe. Bingung juga sih..mau akting apa ya?. Setelah berfikir 3 detik (cepet kan gue kalo mikir!), aku putuskan buat berakting jadi oarng gila ma ibu-ibu pasar. Jadi ceritany ibu-ibu tadi sedang dipasar mau beli sayur trus diganguin ma orang gila. Gak menarik ya cerita gue? Hehehe. Tapi itu udah cerita yang paling mentok yang ada di otak gue. Semoga aja juri terpesona sama akting gue yang lempeng dan standart (kayaknya harus les akting nieh..hehehe). Akhirnya selesai juga serangkaian perjalanan audisi gue buat Rookie DJ 2009. Nah dari 24 besar ini nantinya akan diambil 12 finalis yang akan diberi pembekalan mengenai dunia broadcaster. Kira-kira gue masuk gak ya?, harap-harap cemas.(29/06/09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar